Sukses

Entertainment

Ini yang Buat Kimberly Ryder Kepincut Keponakan Tamara Bleszynski

Fimela.com, Jakarta Kimberly Ryder tengah merajut asmara dengan Edward Akbar, yang diketahui keponakan Tamara Bleszynski. Bahkan Kimberly tak segan-segan mengumbar kemesaraannya dengan Edward, lewat foto yang diunggah ke akun media sosialnya.

Ternyata sikap Edward yang berhasil membuat Kimberly jatuh hati. Apalagi, Edward sosok yang multi talenta, di bidang akting dan juga musik.

Kimberly Ryder dan Edward Akbar saat berlibur ke Lombok (Instagram/@kimbrlyryder)

"Aku harus bisa respect dengan orang yang aku sayangi. Di mata aku, dia itu punya talent yang bikin aku jealous, tapi bukan iri yang gimana. Orang ini wow. Dia bsa nulis lagu sendiri, bisa main gitar, nyanyi bagus, aktingnya juga bagus banget," tutur Kimberly, di Hotel Veranda, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2017).

Diakui Kimberly, Edward termasuk pasangan yang romantis. Dia mengaku pernah dibuatkan lagu oleh Edward, sebagai bentuk kasih sayangnya.

Kimberly Ryder dan Edward Akbar (Instagram)

"Ya Romantis sih. Aku pernah dibuatkan lagu, banyak lah," imbuhnya.

Namun sayang, Kimberly enggan memberitahu kapan dan berapa lama hubungan itu sudah terjalin. Yang paling penting, dirinya dan Edward sama-sama komit membina masa depan bersama.

"Ya kita lihat saja nanti. Dia orangnya wise banget. Mungkin kadang keliatan pendiam. Dia pintar, dan aku belajar banyak dari dia. Tahun ini aku fokus ke sekolah. Insha Allah yang paling the best saja," ujar Kimberly Ryder.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading