Sukses

Entertainment

LDR-an, Kimberly Ryder dan Edward Fokus Bangun Masa Depan

Fimela.com, Jakarta Kimberly Ryder siap menjalani hubungan jarak jauh, dengan Edward Akbar, kekasihnya. Sebab, Kimberly akan melanjutkan pendidikan di Inggris. Sedangkan Edward menetap di Jakarta mengurus pekerjaannya.

Menurut Kimberly, kondisi itu tidak menyurutkan jalinan cinta mereka. Masih banyak cara yang dilakukan Kimberly dan Edward untuk menjaga komunikasi. Apalagi, keputusan ini untuk membangun masa depan bersama.

Kimberly Rider dan Edward. (Istagram Kimberly Rider)

"Dia ada kerjaan di sini, aku sekolah di sana. Jadi kita konstrasi untuk membangun masa depan yang lebih cerah. Kan bisa video call, skype, keep in touch dan harus saling percaya saja sih," kata Kimberly, di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2017).

Kimberly sendiri bingung disinggung tentang resep menjaga hubungan jarak jauh yang baik. Pasalnya, ini kali pertama Kimberly menghadapi LDR dengan sang kekasih. Menurutnya, terpenting adalah saling percaya dan jujur.

Kimberly Ryder dan Edward Akbar pacaran (instagram)

"Kan belum pernah LDR. Komunikasi sih, kalau ada apa-apa cerita. Kita bukan 2 orang yang menjalani hidup masing-masing. Kita harus bersama- sama, jalannya juga bersama-sama. Pokoknya harus jadi satu tim," ujar Kimberly Ryder.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading