Sukses

Entertainment

Dimas Anggara Senang dengan Antusiasme Penonton Film Promise

Fimela.com, Jakarta Sebuah produksi Screenplay Pictures, film Promise masih ditayangkan di bioskop. Film bergenre drama yang tak lagi mempertemukan Dimas Anggara dan Michelle Ziudith tersebut dirilis 5 Januari 2017 lalu.

Selama ditayangkan, Dimas Anggara begitu senang dengan tanggapan penonton. Mereka sepertinya masih menunggu setiap film yang mendapuk Dimas Anggara setelah apik berpasangan dengan Michelle Ziudith setelah Magic Hour dan London Love Story.

Dimas Anggara (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Alhamdulillah antusiasnya ramai. Kepuasan saya, buat saya pribadi," kata Dimas Anggara di Depok Town Square, Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

 

Satu yang menjadikan Dimas bangga adalah ketika para penonton terlihat senang kala keluar dari studio, usai melihat film yang juga dibintangi oleh Amanda Rawless, Mikha Tambayong, Boy William, dan Ari Ilham tersebut.

Sebagai pemeran, memberikan kesenangan kepada para penonton adalah hal yang wajib. "Ya sesuai. Aku nanya gimana selesai nonton. Mereka senang itu sih yang paling penting. Harapan saya pribadi sih cuma pengen mereka keluar dari bioskop dengan ekspresi yang senang," tuturnya.

Dimas Anggara (Galih W. Satria/Bintang.com)

Pria pemilik nama lahir Dimas Anggara Moeharyoso tersebut tak pernah bisa membayangkan bagaimana jika menerima ekspresi penonton kecewa usai melihat film yang dibintangi olehnya.

"Karena kalau misalkan dia keluar ternyata yah cuma gini doang, itu yang buat saya kecewa tapi ternyata tadi mereka keluar dengan ekspresi bahagia," tukas Dimas Anggara soal film Promise.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading