Sukses

Entertainment

Kata Aliando Syarief tentang Saingannya di Infotainment Awards

Fimela.com, Jakarta 24 Januari 2017 akan menjadi malam puncak ajang Infotainment Awards 2017. Aliando Syarief pun masuk dalam dua nominasi ajang tersebut yakni Selebriti Pria Paling Memikat dan Selebriti Pria Paling Fashionable.

Miliki saingan yang juga merupakan selebriti muda berbakat, Aliando tak merasa tertekan. Bahkan ia miliki pandangannya tersendiri terhadap para saingannya tersebut.

Aktor dan penyanyi Aliando Syarief memang idolanya para gadis remaja. Dengan ketampanan serta bakat seni yang dimiliki Ali lah yang menjadi daya pikat para fansnya. Sadar akan hal itu, ternyata Ali pun merespon dengan baik. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Aliando mengatakan bahwa orang-orang yang menjadi nominator sudah menjadi pemenang. Kita masuk di situ (nominasi) juga udah jadi pemenangnya kan," ujar Aliando Syarief saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (6/1)

Ya, dalam Kategori Selebriti Pria Paling memikat, Aliando memang harus berhadapan dengan Al Ghazali, Angga Aldi, Rizky Nazar dan juga Verrell Bramasta. Sementara dalam kategori Selebriti Pria Paling Fashionable, pemeran Digo di sinetron Ganteng-Ganteng Srigala tersebut harus berhadapan dengan Andhika Pratama, Fero Walandouw, Reza Rahadian dan Verrell Bramasta.

Aliando Syarief (Adrian Putra/Bintang.com)

Aliando Syarief sendiri pernah memenangkan kategori Selebriti Pria Paling Memikat selama dua tahun berturut-turut pada 2015 dan 2016. Kalau menurut kamu, siapa yang akan mendapatkan dua trofi di dua kategori ajang Infotainment Awards 2017 tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading