Sukses

Entertainment

Dear Alicious, Ini Pentingnya Kalian di Mata Aliando Syarief

Fimela.com, Jakarta Kecintaan Alicious terhadap idolanya, Aliando Syarief memang terbilang luar biasa. Dimana ada Aliando, sudah hampir dipastikan di situ pula ada Alicious yang turut mendukung Aliando dengan setia.

Seperti yang tampak saat Aliando menjalani syuting film terbarunya yang berjudul Pertaruhan, Alicious tampak setia menemani sang idola menjalani aktifitasnya.

Aliando dikenal memiliki banyak penggemar yang bernama Alicious. Dalam Fanbase Paling Inbox, Alicious berhasil mengalahkan Comate, Fatinistic, Fivers, My Geisha, Para Wali, Prilly Lovers, Pepvblikan, Setiaku, dan Vyanisty. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Melihat hal tersebut, Aliando mengakui jika dukungan penggemarnya turut membantu karir keartisannya di industri hiburan tanah air. Menurut Ali, karirnya yang terus menanjak tidak bisa dilepaskan dari dukungan serta doa para Alicious yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Fans pastinya penting lah, tanpa mereka kita bukan siapa-siapa. Pasti itu penting karena gimanapun suksesnya kita berawal dari dukungan dia (penggemar) juga," ungkap Aliando Syarief saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2017).

Aliando Syarief. (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun sayang, kesibukan Ali menjalani jadwalnya yang padat hampir setiap hari membuatnya kurang memiliki waktu untuk menemui atau sekedar menyapa penggemarnya di media sosial. Namun sebisa mungkin, Ali tetap berusaha memanfaatkan jejaring sosial untuk tetap berinteraksi dengan para Alicious melalui sambungan internet.

"Bales komen? Kadang-kadang, nggak sering banget. Beberapa kali pernah pas iseng mumpung lagi kosong. Kan dengan adanya internet mendekatkan yang jauh ya kan," terangnya.

Aliando Syarief. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak ayal, jarangnya memiliki waktu luang untuk menyapa penggemarnya melalui sosial media kerap membuat Aliando dikatakan sebagai artis yang sombong. Untuk hal itu, Ali pun memiliki alasan tersendiri.

"Iya pernah (dibilang sombong). Soalnya kalau di sosmed bilang sombong ya gimana, kan ada waktunya untuk tidur dan kerja. Malah ada yang nyamperin ke lokasi syuting juga kayak tadi ada yang mau foto ya ayo, tapi tolong kerjasamanya, jangan berisik, kan ini lokasi syuting, gue takut ganggu proses syuting juga kan. jadi terserah deh kalau ada yang bilang sombong," ujar Aliando Syarief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading