Sukses

Entertainment

Lamaran, Raffi Ahmad Sempat Goda Tarra Budiman dan Gya Sadiqah

Fimela.com, Jakarta Tarra Budiman membuktikan keseriusan hubungannya dengan keponakan Raffi Ahmad, Gya Sadiqah. Hal itu wujudkan Tarra dengan melamar Gya. Acara berlangsung di kediaman keluarga Gya di Ciputih, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (7/1/2016).

Namun, acara tersebut tak dihadiri Raffi dan adiknya, Syahnaz Sadiqah karena mereka sedang sibuk syuting. Meski begitu, acara lamaran itu tak mengurangi kebahagiaan Tarra dan Gya yang siap menikah pada tahun ini.

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah saat acara lamaran (Instagram/@sahabattarra22)

"Yang pasti tahun ini (nikah). Kan kalo dari lamaran nggak boleh lama-lamalah. Ya, mungkin bisa sesudah puasa dan sebelum puasa. Belum bisa bilang bulannya karena tempat aja kita belum dapet. Ya semoga tidak ada halangan dan lancar sampai hari H," ungkap Tarra, Sabtu (7/1/2016).

Sebelum proses lamaran berlangsung, Raffi sempat mengunggah foto bersama Tarra dan Gya serta Nagita Slavina dan Rafathar. Foto tersebut diunggah Raffi dalam akun Instagram-nya.

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah (Instagram/@sahabattarra22)

“Cieeeeeeee…,” tulis Raffi dalam keterangan sebuah foto yang diunggah dalam akun Instagram-nya, Selasa (28/6/2016).

Tarra Budiman terlihat tak sungkan menyandarkan kepalanya ke kepala Gya Sadiqah. Dalam foto itu, Gya asyik menggendong putra Raffi Ahmad, Rafathar. Selamat buat Tarra dan Gya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading