Sukses

Entertainment

Dari Arab Saudi, Jupe Ucapkan Selamat kepada Penggemarnya

Fimela.com, Jakarta Julia Perez atau yang biasa disapa Jupe mengucapkan selamat kepada penggemar setianya yang tergabung dalam Jupearmy yang berusia dua tahun. Ucapan selamat itu disampaikan Jupe lewat video berdurasi singkat melalui akun Instagram-nya. Video itu dibuat Jupe saat berada di Madinah, Arab Saudi, Minggu (8/1/2017).

"Hai Jupearmy, happy anniversary," kata Jupe sambil mengangkat tangan kanannya yang membentuk angka dua. "Semoga kita berkah selamanya," ucap Jupe dengan wajah bahagia.

Seperti diketahui, Jupe kini sedang proses penyembuhan penyakit serviks. Meski menerima banyak cobaan ikhlas menerimanya. Di Tanah Suci, Jupe akan bersimpuh memohon ampunan dan memanjatkan doa demi kesembuhan penyakitnya. (Instagram/juliaperrezz)

Melihat video itu, para netizen mendoakan Jupe agar tetap semangat, kuat, dan selalu sehat. Mereka juga memberikan dukungan moral kepada Jupe agar bisa kembali beraktivitas.

"Semoga cepat sembuh dan beraktivitas lagi seperti semula, aamiin ya rabbal alamin,, 🙏🙏 @juliaperrezz," tulis akun @trianineny.

Julia Perez saat menjalankan ibadah umrah (Instagram/@juliaperrezz)

"Happy anniversary, kak Jupe. Semoga tetap semangat, apapun yang terjadi tetap semangat," kata akun @nurhayati070686 ikut mendoakan.

Sejak menderita kanker serviks, Jupe memang mendapat banyak dukungan semangat dari para netizen. Mereka sangat berharap Jupe bisa lekas pulih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading