Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Undang Kontroversi, Sulli Kembali Unggah Foto Erotis

Fimela.com, Jakarta Sulli nampknya tak peduli dengan kontroversi yang muncul dari foto-foto diri yang diunggahnya ke Instagram dan dinilai terlalu erotis oleh kebanyakan netizen Korea. Belum lama ini ia pun kembali mengunggah hasil pemotretannya dengan fotografer Rotta, yang juga mengambil foto kontroversialnya dengan Goo Hara.

Dalam foto-foto terubaru yang diunggah Sulli, ia telihat begitu polos dan sensual, berpose dengan hanya menganakan sebuah kaos dan pakaian dalam. Sulli pun telihat begitu percaya diri menunjukkan kulit berwarna putih pucat miliknya.

Foto Sulli erotis Sulli yang diunggahnya ke Instagram. (Instagram/jelly_jilli)

Sebelumnya, Sulli pernah mengundang kontroversi, saat ia mengunggah foto hasil jepretan fotografer yang sama, di mana ia berpose dengan Goo Hara. Foto yang menunjukkan dirinya tengah berada dalam sebuah pakaian besar bersama Goo Hara itu menjadi kontroversi lantaran dinilai menyebarkan nilai-nilai pedofilia.

Namun Sulli tak tinggal diam, ia pun mencoba meluruskan bahwa pendapat netizen atas foto tersebut adalah salah. "Berhenti menyalahartikannya, selamat malam," tulis Sulli di akun Instagramnya.

Foto Sulli erotis Sulli yang diunggahnya ke Instagram. (Instagram/jelly_jilli)

Melansir Koreaboo, Sulli yang kerap bekerjasama dengan Rotta memang sering menghasilkan foto-foto yang mengundang kontroversi. Sebelumnya Sulli pun pernah berpose menggunakan benda-benada yang identik dengan alat masturbasi yang kerap ditemukan di Asia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading