Sukses

Entertainment

Ini Alasan Unik Rick Price Selalu Rindu Indonesia

Fimela.com, Jakarta Indonesia telah menjadi salah satu tujuan favorit wisatawan dunia. Tak hanya keindahan alam baik pantai, gunung, namun kekayaan budaya dan keramahan masyarakat Indonesia menjadi yang tak terlupakan, seperti halnya dirasakan oleh Rick Price.

Menyambangi Indonesia, penyanyi berusia 55 tahun tersebut mengaku, bahwa ia  selalu senang ketika bisa kembali menginjakkan kaki di Indonesia karena masyarakat yang ramah.

Rick Price selalu senang bisa menginjakkan kaki di Indonesia. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Itu (keramahan) yang membuat saya sangat senang. Karena orang Indonesia sangat ramah, baik. Selalu senang untuk kembali kesini," kata Rick Price di Terminal 2D Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten, Minggu (8/1).

Selain orang-orang yang selalu menerimanya dengan hangat, di Indonesia Rick Price juga menemukan banyak hal-hal yang menurutnya sangat unik. Ia mengatakan banyak musik dan jenis makanan Indonesia yang menarik hatinya.

"Keramahan orang-orangnya yang paling utama. Sangat hangat. Juga adanya musik yang bagus, makanan yang enak. Banyak hal yang bisa dinikmati di Indonesia," tutur pemilik lagu Heaven Knows itu.

Rick Price selalu senang bisa menginjakkan kaki di Indonesia. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dari makanan, pelantun tembang Heaven Knows ini tak bisa menolak ketika nasi goreng yang menjadi masakan khas Indonesia dihidangkan. Menurutnya, nasi goreng dan beberapa masakan tradisional Indonesia tak bisa didapatkan di Australia atau Amerika.

"Banyak sekali makanan favorit. Nasi goreng. Juga banyak makanan tradisional di Indonesia yang tidak ada di Australia dan Amerika. 25 tahun lalu pertama kali ke Indonesia. Saya sangat menikmati makanan Indonesia sudah lama," tukas Rick Price.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading