Sukses

Entertainment

Terkenal Ternyata Tak Buat Kendall Jenner Benar-benar Bahagia

Fimela.com, Jakarta Menjadi sosok terkenal dan dikagumi dunia diakui Kendall Jenner memang bukan suatu hal yang mudah. Meski telah memiliki banyak hal, namun Kendall merasa bahwa rasa cemas dan merasa tak aman selalu menghantuinya.

Kendall Jenner merasa bahwa rasa cemas selalu menghantuinya. (AFP/Bintang.com)

Melansir The Sun, Kendall mengatakan bahwa diakhir tahun 2016 ia telah berjuang keras melawan rasa cemas akan keselamatan dirinya, mengingat sang kakak, Kim Kardashian mengalami perampokan saat berada di Paris pada Oktober 2016 lalu.

Kendall Jenner merasa bahwa rasa cemas selalu menghantuinya. (AFP/Bintang.com)

"Kecemasan adalah halangan besar yang harus daya hadapi dan tangani diakhir tahun ini, tapi saya akhirnya belajar bagaimana mengatasinya," tulis Kendall dalam halaman website-nya.

Bukan hanya kejadian perampokan yang menimpa sang kakak, Kendall pun merasakan tidak aman bahkan saat berada di kediaman pribadinya. Di mana ada seorang pria tak dikenal yang terus mengikuti Kendall hingga kedalam kamarnya. 

Kendall Jenner merasa bahwa rasa cemas selalu menghantuinya. (AFP/Bintang.com)

Bercerita mengenai pekerjaannya, jadwal yang padat selain membuatya rindu, hal tersebut pun kerap membuat Kendall Jenner merasa kesulitan menghadapi rasa cemasnya. "Bagian tersulit dari pekerjaan saya adalah berada jauh dari rumah. Saya merindukan seluruh anggota keluarga juga teman-teman," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading