Sukses

Entertainment

Kenangan Terakhir Inong Bersama Ibunda Abimana Aryasatya

Fimela.com, Jakarta Abimana Aryastya tengah berduka. Sang ibunda tercinta, Ie Siu Khauw, meninggal pada Jumat (6/1/2017) lalu dalam usia 61 tahun. Sebelum meninggal, Ie Siu Khauw tak memiliki riwayat penyakit tertentu.

Istri Abimana, Inong Ayu, pun mengungkapkan kenangan terakhir bersama mendiang mertuanya. Dikatakan Inong, dirinya dan Abi terakhir bertemu sang ibunda pada medio Desember 2016 silam.

Tengah dirundung duka, namun Abimana tetap mendapat dukungan dari teman-temannya. Baik lewat telepon ataupun datang langsung menemui Abimana. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Bukan firasat juga. Kami terakhir bertemu itu sekitar pertengah Desember. Dia itu datang bawa barang banyak banget kayak piring-piring untuk aku. Dia nanya mau dibawain apa lagi. Trus pas mau pulang, dia kan orangnya kaku ya, dia peluk-peluk. Ketika masuk mobil dia senyum dan bilang 'Kalau kayak gini Mami senang lihatnya, kalian akur, gini terus ya jadi mami tenang'," ungkap Inong.

Lebih lanjut, menurut Inong, Abi sudah berencana mengajak sang ibu untuk tinggal bersama. Pemain film 99 Cahaya di Langit Eropa itu memang ingin kumpul bersama ibundanya. Bahkan, saat pertemuannya Desember 2016 lalu, ibunya sudah setuju tinggal bersama Abi dan Inong.

"Ya udah kayaknya mau deh tinggal sama kamu," kata Inong menirukan ucapan ibu mertuanya itu.

Abimana Aryastya dan Inong Ayu (Deki Prayoga)

Tak disangka, sebelum keinginan mendiang mertuanya untuk tinggal bersama anak dan menantunya terwujud, Nyonya Ie Siu Khiauw sudah terlebih dahulu dipanggil sang Pencipta. Hal tersebut tentunya menjadi penyesalan tersendiri bagi Inong dan Abi yang belum sempat menunaikan keinginan terakhir ibunya.

"Terus ada kabar ini, kalau menyesal sih memang, makanya aku bilang ke Abi, 'ya senggaknya kita udah antar mami ke rumah yang abadi'," tutur Inong menjelaskan kepada Abimana Aryasatya, suaminya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading