Sukses

Entertainment

Perbedaan Bahasa Jadi Kendala Kimberly Ryder Main Secret Sky

Fimela.com, Jakarta Perbedaan bahasa menjadi kendala bagi Kimberly Ryder bermain di serial Secret Sky. Sebab, 2 lawan mainnya, Koutaro Kakimoto dan Shin Konno, merupakan pria Jepang yang tidak terlalu fasih berbicara bahasa Inggris. Demi membangun chemistry, bahasa tubuh pun menjadi solusinya.

"Paling aku ngobrol sama mereka pakai bahasa Inggris. Karena bahasa Inggris mereka belum fasih, jadi kami harus pakai bahasa tubuh, mencoba membuat mereka nyaman, dekat kita, supaya chemistrynya dapat," ungkap Kimberly Ryder, di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (6/1).

Aktris cantik Kimberly Ryder mulai go internasional. Ia menunjukkan kemampuan aktingnya melalui serial Secret Sky. Ia membintangi serial tersebut bersama dua aktor Jepang. (Adrian Putra/Bintang.com)

Diakui Kimberly, memang tidak ada proses reading untuk syuting serial ini. Bahkan, sehari setelah tiba di Jepang, Kimberly sudah dijadwalkan menjalani syuting. Alhasil, mereka memanfaatkan kebersamaan yang ada untuk saling mengenal satu sama lain.

"Kami dapat chemistrynya dengan cara seru. Kalau kami pindah-pindah lokasi, di bus kami duduk barengan. Pas break makan, kami ngobrol lagi. Duduknya barengan lagi. Jadi lucu, seru banget," tutur kakak dari Natasha Ryder ini.

Sejak belajar puasa pada usia lima tahun, Kimberly Ryder memiliki menu favorit dalam berbuka puasa. Ia paling senang berbuka dengan Es Buah campur sari kelapa. (Andy Masela/Bintang.com)

Kimberly Ryder mengaku senang terlibat di serial ini. Sebab, Secret Sky menjadi proyek kerjasama Indonesia - Jepang, dalam program Japantry 'Jepang itu Asyik'. "Aku beruntung banget kerja sama dengan dua lelaki ini. Kita di sana memiliki chemistry tersendiri," pungkas Kimberley Rider.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading