Sukses

Entertainment

Usai Umrah, Julia Perez Jelajahi Mesir

Fimela.com, Jakarta Awal tahun 2017 dihabiskan Julia Perez dengan menunaikan ibadah umrah. Selama lima hari, wanita yang akrab disapa Jupe itu mendekatkan diri pada Sang Maha Pencipta di tanah suci. Umrah menjadi pengalaman rohani yang sulit untuk dilupakan bagi Jupe.

Usai menjalani umrah, Jupe pun menyambangi Kairo, Mesir. Jupe tiba di Mesir kemarin (8/1/2017). Hal tersebut terungkap dari foto serta video pendek yang diunggahnya di Instagram.

"Tafadhal nakuul jami'an..." ( maksudnya samping kita piramida di kota Giza) bukan egipe 🤣 belum minum obat," tulis Julia Perez dalam keterangan video singkat yang diunggahnya.

Setibanya di Mesir, Jupe memang berkesempatan untuk mencicipi makanan khas dari negara Timur Tengah tersebut. Selain itu, Jupe yang tampak cantik dalam balutan hijab itu juga berpose bersama kedua orangtuanya.

Julia Perez tiba di Mesir. (Instagram/juliaperrezz)

Perjalanan umrah Jupe kali ini memang berbeda. Pasalnya, Jupe berangkat di tengah kondisinya yang sedang berjuang melawan kanker serviks. Sebelum berangkat, Jupe mengatakan ingin menyampaikan doa agar diberikan yang terbaik oleh Tuhan.

"Saya rasa kalau kita sudah dapat panggilan Tuhan yah harus siap. Ikhlas lillahi Taala. Rasa sakit ini tiba-tiba hilang, ini keajaiban biasanya nyeri tapi sekarang nggak ada. Itu saya rasain sekarang, kita lihat nanti saja, di sana," ungkap Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading