Sukses

Entertainment

Belum Minum Obat, Julia Perez tetap Semangat di Mesir

Fimela.com, Jakarta Usai menjalani ibadah umrah, Julia Perez singgah di Mesir. Jupe bersama Ria Irawan dan Mayky Wongkar nampak asyik duduk di depan meja makan bersama sejumlah jemaah yang lain.

Irama padang pasir mengalun saat mereka makan di sana. Di samping mereka terdapat paramida yang berada di kota Giza itu. Jupe tampak sehat, meski belum minum obat.

Seperti diketahui, Jupe kini sedang proses penyembuhan penyakit serviks. Meski menerima banyak cobaan ikhlas menerimanya. Di Tanah Suci, Jupe akan bersimpuh memohon ampunan dan memanjatkan doa demi kesembuhan penyakitnya. (Instagram/juliaperrezz)

"Belum minum obat," tulis Jupe sebagai keterangan video singkat, Minggu (8/1/2017).

Jupe terlihat serasi memakai jilbab kuning. Dari video tersebut Jupe terlihat semangat. Hal itu yang membuat banyak netizen yang mendoakan agar Jupe diberikan kesehatan.

Julia Perez tiba di Mesir. (Instagram/juliaperrezz)

"Mudah-mudahan kak Jupe selalu diberikan mukjizat kesehatan amin amin ya Allah," seru akun @ridwankopral4. "Kak Jupe makin cantik moga dilindungi Allah amin," sambung akun @pilatipa.

Sejak sakit Julia Perez memang banyak mendapat doa dan dukungan agar segera sembuh, tak hanya dari para rekan sesama artis, tapi juga dari netizen. Begitu juga saat ia sedang berada di Mesir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading