Sukses

Entertainment

Berebut Pelukan, Emma Stone Bikin Suasana Golden Globes Canggung

Fimela.com, Jakarta Golden Globes 2017 yang digelar pada 8 januari 2017 kemarin, telah menyisakan banyak cerita, termasuk suasana canggung yang terjadi karena pelukan Emma Stone. Wanita bermata biru ini pun menyampaikan permintaan maafnya atas kejadian tersebut.

Penampilan Emma Stone saat menghadiri Golden Globes 2017. (AFP/Bintang.com)

Suasana canggung tersebut bermula saat penulis dan sutradara film La La Land Damien Chazelle memenangkan penghargaan katagori Best Director of a Motion Picture. Emma salah satu pemain yang berada didekatknya pun berdiri, ingin memberikan pelukan kepada sang sutradara.

Emma Stone dinobatkan sebagai pemenang tahun ini dalam kategori Aktris Terbaik untuk Drama Musikal atau Komedi. (AFP/Bintang.com)

Sialnya, pelukan Emma untuk Damien ternyata ditolak, di mana sang sutradara justru memalingkan wajah dan menerima pelukan dari kekasihnya Olivia Hamilton. Sontak Emma yang merasa pelukannya ditolak pun merasa canggung, sedang Damien menunjukkan reaksi bahwa tak menyadari Emma ingin memberikan pelukan kepadanya.

Penampilan Emma Stone saat menghadiri Golden Globes 2017. (AFP/Bintang.com)

Melansir People, sebuah video yang menunjukkan suasana canggung tersebut, Emma sempat menyampaikan maafnya kepada Damien dan Olivia, "Saya minta maaf, ini sangat aneh," katanya.

Meski sempat menciptakan suasana canggung, namun dalam gelaran Golden Globes 2017 ini, Emma Stone dinobatkan sebagai pemenang kategori Aktris Terbaik untuk Drama Musikal atau Komedi untuk film La La Land yang dibintanginya. Tak dipungkiri, peran Damien Chazelle sang sutradara pun turut berperan atas prestasi yang diraihnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading