Sukses

Entertainment

Main Film La La Land, Ryan Gosling Sabet Trofi Golden Globes 2017

Fimela.com, Jakarta Ryan Gosling menunjukkan kualiats sebagai salah satu aktor papan atas lewat sebuah pencapaian. Ia berhasil menyabet kemenangan di ajang penghargaan Golden Globes 2017 untuk aktingnya di film La La Land.

Tidak hanya kemenangan pemeran utama di film The Notebook ini, tetapi film La La Land pun turut sukses di ajang yang digelar di Beverly Hilton, Los Angeles, Amerika Serikat pada 8 Januari 2017 waktu setempat. Kesuksesan juga diraih oleh film La La Land.

Ryan Gosling di Golden Globes 2017. (AFP/Bintang.com)

Bagaimana tidak, La La Land dinobatkan sebagai pemenang di 7 kategori. Yakni, Best Motion Picture, Comedy or Musical, Best Performance by an Actor in a Motion Picture, Comedy or Musical, Best Performance by an Actress in a Motion Picture, Comedy or Musical, Best Director in a Motion Picture, Best Original Song in a Motion Picture, Best Original Score, serta Best Screenplay in a Motion Picture.

Sementara, La La Land adalah sebuah film drama yang dibintangi oleh Emma Stone dan Ryan Gosling. Mengisahkan cerita cinta yang terjadi di antara karakter Sebastian (Ryan Gosling) dan Mia (Emma Stone).

Mia tengah berjuang untuk menggapai mimpinya menjadi bintang film, di sisi lain Sebastian adalah seorang pianis jazz yang beraksi di sebuah bar kecil. Keduanya bertemu dan saling jatuh cinta.

Ryan Gosling dan Emma Stone di Golden Globes 2017. (AFP/Bintang.com)

Namun, kisah cinta itu tidak berjalan mulus. Kesuksesan yang Emma dan Sebastian usahakan selama ini justru menjadi ancaman untuk hubungan mereka.

Selain menang di Golden Globes 2017, Ryan Gosling berlatih 2 jam sehari, 6 hari dalam seminggu demi mendalami perannya sebagai pianis jazz di film La La Land. Usaha kerasnya ini membuat dirinya bisa tampil dalam adegan bermain piano sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading