Sukses

Entertainment

Maia Estianty: Ada Tulisan Mirip Lafaz Allah di Foto Al Ghazali

Fimela.com, Jakarta Liburan ke Gili Trawangan di Lombok, kali ini menjadi pengalaman yang sangat berkesan bagi Al Ghazali. Selain dapat menikmati keindahan alamnya bersama teman-temannya, ia juga bisa melihat gumpalan awan yang membentuk tulisan mirip lafaz Allah. Hal itu diungkapkan Maia Estianty dalam akun Instagram-nya, Senin (9/1/2017).

"Kalo ada yang ngeh, di kanan atas foto @alghazali7 itu ada tulisan mirip lafaz Allah... Masya Allah," tulis Maia sebagai keterangan foto.

Maia Estianty dan Al Ghazali (Instagram/@maiaestiantyreal)

Dalam foto itu, Al terlihat sedang berdiri di atas perahu dengan membelakangi matahari yang berangsur mulai tenggelam. Al sendiri menyebutnya sebagai hari yang indah.

Membaca komentar Maia itu, para netizen pun penasaran memperhatikan dengan cermat foto yang juga diunggah Al tersebut. Banyak komentar netizen yang ikut menyetujui pernyataan Maia.

"Iya bund @maiaestiantyreal padahal sebelumnya udah lihat foto ini di IG-nya @alghazali7 tapi gak ngeh," komentar akun @rina_kumala.

Maia Estianty  dan Al Ghazali (Instagram/@maiaestiantyreal)

"Kalau ga salah lihat sebelah kirinya @alghazali7 juga ada tulisan laillah ha ilallah bunda @maiaestiantyreal," jelas akun @abdie_r.92 kepada Maia Estianty.

Hingga saat ini ribuan yang menyukai foto Al Ghazali yang diunggah Maia Estianty. Para netizen juga membenarkan apa yang ditulis Maia itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading