Sukses

Entertainment

Julia Perez: Ya Rabb, Rindukan Kami Selalu ke Baitullah

Fimela.com, Jakarta Ibadah umrah yang dilakukan Julia Perez telah berjalan dengan lancar. Usai umrah, ia pun singgah ke Mesir. Perempuan yang akrab disapa Jupe itu mengunggah video singkat proses perjalanan umrah yang dilakukan mulai dari berangkat hingga berada di Tanah Suci Mekah. Ia berdoa agar selalu dirindukan untuk kembali ke Baitullah.

"Harapanku yang bgitu mendalam...menapaki kerinduan berjumpa dengan Rasulullah SAW...menikmati jamuan Rabbul Malik...memasuki ruang rahim Allah Makkah almukaromah...Ya Rabb...Rindukan kami selalu keBaitullah..."labbaik allahumma Umrotan...," tulis Jupe, Senin (9/1/2017).

Julia Perez usai melaksanakan tawaf wada (Instagram/@juliaperrez)

Membaca doa yang dilakukan Jupe itu, para netizen mendoakan agar ia tetap semangat.Mereka juga kembali berharap penyakit yang sedang diderita Jupe dan Ira Irawan bisa segera sembuh. Mereka juga menangis membaca doa itu dan melihat gigihnya perjuangan Jupe supaya bisa sembuh.

"Menyentuh hati menyayat kalbu... Merinding hati dan lisan ku Ya Allah... Semangat @juliaperrezz," kata akun @nurlaelallaelal90.

Mengawali tahun baru 2017 ini, Julia Perez yang baru saja selesai menjalani operasi saraf beberapa hari lalu, melakukan perjalanan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah. (Instagram/juliaperrezz)

"aamiin ya jadi menangis mbak Jupe dan mbak Ria pasti sembuh karena Allah," tegas akun @mujiati31.

Julia Perez berangkat umrah ditemani ibundanya, Sri Wulansih, serta jemaah yang lain. Sahabatnya, Ria Irawan dan suaminya, Mayky Wongkar, pun ikut dalam rombongan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading