Sukses

Entertainment

Ini Makanan yang Ingin Dicoba Personel All 4 One di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Untuk kesekian kalinya, grup pop 90-an, All 4 One kembali mengunjungi Indonesia untuk menggelar pertunjukkan. Di awal 2017 ini, All 4 One didaulat menjadi salah satu pengisi rangkaian acara HUT Indosiar ke-22.

Menjadi kesempatan yang kesekian kali nampaknya tidak membuat grup beranggotakan 4 personel tersebut tidak antusias untuk datang ke Indonesia. Menurut mereka, Indonesia selalu mempunyai tempat khusus bagi grup asal Amerika Serikat itu lantaran antusiasme penggemarnya yang tinggi.

All-4-One. (Adrian Putra/Bintang.com)

Berbicara mengenai Indonesia, salah satu personel All 4 One, Jamie Jones mengaku penasaran untuk mencicipi nasi goreng. Hal yang tidak aneh lantaran makanan tersebut pula yang menjadi salah satu santapan favorit Presiden Amerika Serikat, Barack Obama saat tinggal di Jakarta. "Saya sangat ingin mencoba nasi goreng," tutur Jones saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Senin (9/1/2017).

Sayangnya, jadwal padat yang dimiliki pelantun lagu I Swear itu memaksanya tidak sempat memiliki waktu untuk menikmati keindahan Indonesia. Menurut Jones, kedatangannya kali ini hanya khusus untuk tampil di acara Golden Memories yang sedianya berlangsung pada Selasa, 10 Januari 2017. "Mungkin lain waktu. Kali ini kami datang spesial untuk pertunjukkan di HUT Indosiar," tutur Jones.

All-4-One. (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun terlepas dari itu, All 4 One mengaku sangat menantikan untuk bisa kembali tampil di Indonesia. Salah satu alasannya tidak lain adalah untuk mengobati kerinduan para penggemar musik 90-an dimana saat itu karier mereka sebagai grup pop sedang berada dalam puncak kariernya.

"Pastinya, very excited. Seneng sekali akan ketemu para penggemar di Indonesia. Kita akan membawakan lagu-lagu kami yang sudah populer," pungkas Jones.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading