Sukses

Entertainment

Masayu Anastasia dan Lembu Sudah Punya Pacar Baru?

Fimela.com, Jakarta Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati resmi bercerai pada 16 Maret 2016 lalu. Tak ingin berlarut-larut dalam duka perceraian, baik Masayu maupun Lembu dikabarkan sudah memiliki kekasih baru.

Hal tersebut diketahui dari sebuah potret yang memperlihatkan kebersamaan Masayu dengan seorang pria misterius. Tampak Masayu tengah berada di kolam renang bersama anak serta pria yang ditutupi wajahnya tersebut.

Masayu Anastasia bersama pria misterius. (Instagram/lambe_turah)

Sementara itu, sebuah akun Path bernama Ayunda mengunggah potret kebersamaannya dengan Lembu saat menonton konser Coldplay di Etihad Stadium pada Desember 2016 lalu. Dalam keterangan fotonya, Ayunda menulis bahwa dirinya dan Lembu cukup tersiksa karena terlalu lama berdiri saat konser.

Beragam komentar pun dikemukakan netizen. "Itu mah temennya keleeessss ketemuan pas nonton konser disana makanya ga ditutup ma stiker kalau nonton Coldplay memang dapat lampu yg kaya jam tangan yg bs nyala jd semua penonton dapat itu jam," tulis noviekenziro.

Wanita yang dikabarkan sebagai kekasih baru Lembu. (Instagram/lambe_turah)

Dalam sebuah kesempatan Masayu Anastasia mengaku sudah move on dari Lembu Wiworo Jati. Ia pun kini lebih selektif dalam memilih pasangan hidup. "Sekarang emang lebih picky, lebih lihat bebet bobotnya. Jangan sampai melakukan kesalahan yang sama untuk kedua kalinya," ungkap Masayu.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading