Sukses

Entertainment

Kaki Jenjang Tak Mulus, Ini Pengakuan Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Penampilan Kylie Jenner saat menghadiri Golden Globes 2017 begitu memukau dengan gaun perak yang dikenakannya. Namun, bekas luka di kaki jenjangnya sedikit mengganggu penampilan Kylie, yang mengenakan gaun dengan potongan tinggi.

Penampilan Kylie Jenner dan Kendall Jenner saat menghadiri Golden Globes 2017. (Foto: People)

Bekas luka di pahanya tersebut terlihat saat ia menghadiri gelaran Golden Globes. Terlebih, bekas luka tersebut begitu terlihat ketika ia tengah menikmati pizza dengan kakaknya, Kendall dalam sebuah video yang diunggahnya ke media sosial.

Penampilan Kylie Jenner saat menghadiri Golden Globes 2017. (AFP/Bintang.com) 

Namun luka tersebut bukan jadi penghalang bagi Kylie untuk tetap tampil seksi. Dengan percaya diri yang tinggi, remaja barusia 19 tahun ini juatru memamerkan bekas lukanya di akun Instagram miliknya, "Aku suka bekas lukaku," tulisnya dalam keterangan foto.

Penampilan Kylie Jenner dan Kendall Jenner saat menghadiri Golden Globes 2017. (AFP/Bintang.com)

Mengenai bekas luka tersebut, melansir People, Kylie Jenner sempat bercerita, bahwa bekas luka tersebut didapatnya saat kecil. "Ketika saya masih berusia lima tahun, saya dan kakak saya bermain petak umpet dan saya bersembunyi dibalik gerbang yang sangat tinggi," ujarnya.

"Saat kakak saya tak bisa menemukanku, saya harus memanjat gerbang tinggi dan tajam itu. Saya terpeleset dan mencoba untuk keluar dari sana tetapi itu malah merobek kaki saya," kenangnya.

Penampilan Kylie Jenner saat menghadiri Golden Globes 2017. (AFP/Bintang.com)

Hal itu tentu menjadi satu kejadian pahit untuk Kylie Jenner, hingga memengaruhi penampilaannya saat ini. Tapi luka tersebut nyatanya tak menghalangi Kylie untuk tetap tapil seksi dan memamerkan tubuh seksinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading