Sukses

Entertainment

Soal Aura Kasih, Glenn Fredly: Hal Baik Harus Dirawat

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih dan Glenn Fredly memang tak pernah secara terang-terangan mengemukakan di depan publik perihal hubungan asmara yang terjalin. Keduanya selalu memberikan 'teka-teki' untuk dijawab sendiri oleh publik.

Namun, baru-baru ini Glenn mulai buka suara soal hubungannya dengan pelantun Mari Bercinta itu. Sempat dikabarakan putus, Glenn mengatakan hubungannya dengan Aura kini sudah mulai membaik.

Glenn Fredly dan Aura Kasih (Instagram/@glennfredly309)

Menurut Glenn sesuatu hal yang baik sudah semestinya dirawat. Apalagi Glen dan Aura sama-sama memiliki niat yang baik ke depannya. Kepercayaan, kata Glenn, merupakan pondasi penting dari sebuah hubungan.

"Yaa hal yang baik kan buat saya itu hal yang memang harus dirawat. Intinya hal yang baik harus dirawat. Kita punya niat yang sama-sama baik yaa kebaikan itu yang harus di jaga, kepercayaan yang dikasih, yaa itu hal yang menurut saya modal besar," ungkap Glenn Fredly saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017).

Pada medio November 2016 lalu, Aura Kasih masih enggan berkomentar banyak tentang hubungannya dengan Glenn. Ia justru meminta awak media untuk menanyakan langsung ke pihak Glenn Fredly. "Tanya aja orangnya (Glenn Fredly)," jawabnya singkat.

Aura Kasih (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski demikian, Aura Kasih menjanjikan bahwa akan berbicara soal kehidupan pribadinya di lain kesempatan. "Nanti deh ya, next preskon lagi baru dijawab," sambungnya mengakhiri.

Kedekatan Aura Kasih dan Glenn Fredly diketahui terjalin sejak akhir 2014 lalu. Kala itu, keduanya kerap tampil bareng di sejumlah acara. Apalagi baik Glenn maupun Aura sama-sama menggeluti bidang yang sama yakni musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading