Sukses

Entertainment

Ant-Man 2 Mulai Syuting Bulan Juni 2017

Fimela.com, Jakarta Ant-Man 2 alias Ant-Man and the Wasp akan memulai syuting pada bulan Juni 2017. Melansir AcesShowbiz, film tersebut akan memulai produksinya di Pinewood Atlanta Studios.

Akan tayang di bioskop Amerika pada 6 Juli 2018, Ant-Man baru akan memulai proses syuting di tengah tahun 2017. Pinewood Atlanta Studio sendiri merupakan studio yang sama saat pembuatan film pertama.

Belakangan tersiar kabar akan ada tiga karakter Captain America: The Winter Soldier yang muncul di film superhero Ant-Man.

Marvel pun menggunakan studio tersebut untuk mengambil gambar beberapa film superhero lain. Film-film tersepud adalah Captain America: Civil War, dan juga Guardians of the Galaxy. sementara itu, Paul Rudd kembali memerankan tokoh Scott Lang alias Ant-Man.

Sementara itu Evangeline Lilly akan berperan sebagai Hope Van Dyne yang diketahui sebagai The Wasp. Michael Penna pun beberapa waktu lalu telah dikonfirmasi akan berperan sebagai Luis. Sementara itu belum diketahui apaah David Dastmalchian dan Michael Douglas akan kembali tampil di sekuel film ini. Dari rumor yang beredar, Sharon Stone didapuk untuk memainkan karakter original Wasp yakni Janet Van Dyne. Janet sendiri merupakan istri dari Hank Pym dan ibu dari Hope Van Dyne.

Apa saja adegan yang patut dikenang di film superhero Ant-Man?

Film garapan Marvel ini akan mengisahkan tentang kisah dari the Wasp. Ant-Man akan disutradarai oleh Peyton Reed serta Gabriel Ferrari dan Andrew Barrer pun bekerja di bali skenario.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading