Sukses

Entertainment

Tom Hiddleston Ungkap Peran Doctor Strange di Thor: Ragnarok

Fimela.com, Jakarta Tom Hiddleston sang pemeran tokoh Loki di dua film pertama Thor dan Avangers membocorkan peran Doctor Strange di Thor: Ragnarok. Ia membicarakan mengenai hal tersebut saat berjalan di red carpet acara Golden Globes 2017.

Setelah melepas kerahuannya, Tom pun memberikan sedikit petunjuk mengenai peran Dr. Stephen Strange tersebut pada wartawan. Kendati demikian, pemeran Loki tersebut tidak bisa berkata banyak mengenai aksi Benedict Cumberbatch di film itu.

Tom Hiddleston dikabarkan berpisah dengan Taylor Swift. (AFP/Bintang.com)

"Mari membicarakannya seperti ini, Dr. Strange miliki kekuatan dalam menaklukan kekuasaan waktu. Di akhir Thor: The Dark World, Loki mendapatkan takhta. Apa yang terjadi pada Odin? Mungkin Doctor Strange harus membantu teka-teki tersebut," ujarnya seperti yang dilansir dari ScreenRant.

Sepertinya Ragnarok akan menjawab teka-teki yang tertinggal di film sebelumnya, The Dark World. Doctor Strange pun akan bergabung dengan Thor. Selain itu, Bruce Banner alias The Hulk yang diperankan oleh Mark Ruffalo juga akan memainkan karakter yang penting.

Doctor Strange, Hulk, dan Thor dari film superhero Marvel. (Coming Soon)

Meski Tom Hiddleston sudah memberikan petunjuk namun belum jelas seberapa signifikan peran yang dimainkan Doctor Strange. Yang jelas, Doctor Strange akan menjadi karakter yang sangat diperlukan bukan hanya untuk Thor: Ragnarok tetapi hampir seluruh film Marvel Cinematic Universe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading