Sukses

Entertainment

Ciuman Mesra dan Berurai Air Mata di Drama Goblin Episode 12

Fimela.com, Jakarta Drama Goblin kini makin seru untuk disimak. Hanya miliki 16 episode, di episode 12 ini kamu bisa melihat ciuman mesra dan berurai air mata. Semakin mendekati akhir, para penonton diperlihatkan kemesraan yang mendalam antara Ji Eun Tak (Kim Go Eun) dan Kim Shin (Gong Yoo).

Tak cuma kemesraan, konflik yang terjadi antara Kim Sun (Yoo In Na) dan sang Malaikat Maut (Lee Dong Wook) beserta Kim Shin pun semakin kuat terasa. Persahabatan antara sang Goblin dan Malaikat Maut sedang tergoyahkan lantaran pada kehidupan sebelumnya, Lee Dong Wook adalah musuh besarnya.

Gong Yoo dan Kim Go Eun ciuman di drama Goblin. (Via: TvN)

Episode 12 sendiri kamu bisa melihat ciuman mesra Ji Eun Tak dan Kim Shin. Sementara bisa dibuat baper dan nangis dengan ciuman Malaikat Maut dan Kim Sun. Kelucuan Eun Tak pun dimulai kala dirinya ingin berangkat ke kampus. Sudah bersiap memonyongkan bibir karena mengharap ciuman dari pengantinnya, dirinya malah mendapatkan kalung manis idaman saat mengunjungi Kanada di episode awal.

Ciuman mesra mereka pun terjadi usai mereka melakukan photo box. Dalam ruangan kecil itu Eun Tak tidak ragu memberikan kecupan di bibir Kim Shin sebelum ia pergi kerja. Mendapatkan ciuman tersebut, sang Goblin malah tersipu malu.

Lee Dong Wook dan Yoo In Na (Via: TvN)

Namun, lain halnya dengan sang Malaikat Maut dan juga Kim Sun. Kecupan di bibir malah membawa sakit hati dan uraian air mata. Ciuman malaikat maut bisa membuat seseorang mengingat akan masa lalunya. Di saat itulah Kim Sun sadar, bahwa pria yang dicintainya saat ini merupakan musuh sang kakak. Masih ada 4 episode drama Goblin yang belum tayang, berarti masih banyak pula kisah bahagia, sedih, dan haru yang ditawarkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading