Sukses

Entertainment

Cinta Aurel Hermansyah, dari Anak Pejabat Hingga Calon Pilot

Fimela.com, Jakarta Pasca hubungannya dengan Radhan Nur Alam kandas, Aurel Hermansyah terlihat lebih fokus membangun kariernya di dunia entertaiment selama setahun terakhir. Namun, tampaknya Aurel sudah menemukan sosok pengganti dari Radhan.

Ya, Aurel kini diketahui tengah menjalin kasih dengan seorang pria bernama Rabbani Zaki. Jika sebelumnya Radhan diketahui merupakan anak dari seorang pejabat, maka lain halnya dengan Rabbani Zaki yang merupakan calon pilot muda.

Tak diketahui pasti sejak kapan jalinan asmara antara Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki terajut. Yang jelas, lampu hijau dari keluarga sudah dikantongi keduanya.

Cinta Aurel Hermansyah, dari Anak Pejabat Hingga Calon Pilot. (Foto: Instagram/@radhannuralam, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Cinta Aurel Hermansyah, dari Anak Pejabat Hingga Calon Pilot. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Cinta Aurel Hermansyah, dari Anak Pejabat Hingga Calon Pilot. (Foto: Instagram/@rabbanizaki, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Cinta Aurel Hermansyah, dari Anak Pejabat Hingga Calon Pilot. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Cinta Aurel Hermansyah, dari Anak Pejabat Hingga Calon Pilot. (Foto: Instagram/@ashanty_ash, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Di usianya yang masih 18 tahun, Aurel Hermansyah sudah beberapa kali merajut kasih dengan sejumlah pria, namun kandas. Kini, sosok Rabbani Zaki pun diharapkan dapat menjadi pelabuhan cinta terakhir Aurel. Apalagi beberapa waktu lalu, Aurel mengemukakan ingin menikah di usia muda.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading