Sukses

Entertainment

Berat Badan Naik 4 Kilogram, Bella Shofie Disebut Makin Montok

Fimela.com, Jakarta Meski tak lagi sering muncul di layar kaca, bukan berarti kesibukan Bella Shofie berkurang. Ia baru saja pelesiran dari sebuah lokasi wisata. Namun, karena tak berolahraga tubuh Bella naik empat kilogram.

"Dan beginilah sekarang adanya ,, pulang holiday beratt badaan naik 4 KG 😜🙈," tulis Bella dalam akun Instagram-nya, Minggu (8/1/2017).

Berat badan Bella Shofie naik empat kilogram (Instagram/@bellashofie5292)

"Mau olahraga dua hari ini masih malas banget lebih banyak boboan di tempat tidur ,, ya udah dimulai besok yaa Yoga mudah-mudahan ga malas lagi 😁," lanjut Bella sebagai keterangan foto.

Melihat penampilan Bella yang agak gemuk, para netizen ramai berkomentar. Beberapa netizen ada yang menilai Bella terlihat lebih montok.

"Ini moment yang aku tunggu banget. Aku pengen cerita tapi enggak tau mau cerita dimana. Akhirnya ini jadi wadah yang pas untuk aku bisa buka-bukaan," tambah Bella Shofie.

"Bagusan gitu lahh Bel,, sekel montok keliatannya hehehe jadi suegerrr @bellashofie5292," nilai akun @mamihochirosiana. "Cantik jehh , montokk udah segitu aja mba Belaaa," seru akun @hidayahj93.

Dalam foto itu Bella Shofie tengah berada di sebuah tempat. Tubuhnya yang ramping dibalut kaus putih dengan celana warna senada. Di tangan sebelah kirinya tergantung tas, sedangkan tangan kanannya memegang kacamata yang diletakkan di atas rambutnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading