Sukses

Entertainment

Herjunot Ali dan Luna Maya Siap Syuting Film The Doll Part 2

 

Fimela.com, Jakarta Penasaran dengan kelanjutan film The Doll? Hitmaker Studios akan segera memulai syuting film The Doll Part 2. Film ini akan dibintangi oleh Herjunot Ali dan Luna Maya.

Film The Doll yang dibintangi Shandy Aulia dan Denny Sumargo sukses membuat teror di bioskop pada 27 Oktober 2016 lalu. Bagi penggemar film horor film ini memberi pengalaman yang berbeda. Diangkat dari kisah nyata di Bandung, penonton dibuat penasaran dengan kisah boneka yang sering nampak saat malam hari di jalanan Bandung. 

Kini, Herjunot Ali dan Luna Maya siap memberi kisah yang berbeda di film The Doll Part 2. Ini adlah film horor pertama yang dibintangi oleh Herjunot Ali. Dipasangkan dengan Luna Maya, teror film ini layak dinanti.

Selasa (10/1/2017), Hitmaker Studios merilis teaser poster film The Doll 2. Bukan lagi pohon yang menyeramkan, sekarang rumah yang tak terurus menjadi fokus dari poster. Dengan warna hitam putih, poster ini memberikan kesan sendu.

The Doll Part 2 (Hitmaker Studios)

Luna Maya maupun Herjunot Ali tak tampak dalam poster. Hanya pohon merambat yang sudah kering membuat rumah itu terasa angker. Ditambah pintu rumah itu ditutup paksa dari luar seolah ada penghuni yang tak boleh keluar dari rumah itu. Penasaran? tunggu kisahnya di Film The Doll Part 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading