Sukses

Entertainment

Gara-Gara Perut Buncit, Aurel Hermansyah Dihujat Netizen

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah merupakan salah satu selebriti Indonesia yang mempunyai banyak haters. Lagi-lagi, gadis cantik ini mendapatkan hujatan gara-gara penampilannya.

Awalnya Aurel tampil kompak dengan Ashanty saat menghadiri opening usaha karaoke milik ayahnya, Anang Hermansyah. Mereka terlihat mengenakan dress polos berwarna hitam.

 

A photo posted by Ashanty (@ashanty_ash) on

Ibu dan anak ini tampil dengan make-up yang simpel. Walaupun Aurel tampil cantik, akan tetapi netizen lebih tertarik dengan salah satu bagian tubuh gadis kelahiran 10 Juli 1998 itu.

Menurut netizen, perut Aurel dianggap buncit. "Aurel perutnya gendut bnget ..kaya abis lahiran..kalah sama bunda Ashanty," kata akun icha_maya_sari. "Aurel lagi hamil ya? Kok perutnya buncit," celoteh akun alindha_gian. "Yang lagi hamil siapa ya kok perutnya Aurel buncit banget," sahut akun ellya_89.

Aurel Hermansyah mengunggah foto pacar barunya, Rabbani Zaki (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Walaupun mendapatkan banyak komentar yang negatif, namun saat ini hati Aurel sedang berbunga-bunga. Pasalanya ia telah memiliki kekasih baru yang bernama Rabbani Zaki.

Bahkan Aurel Hermansyah sudah memperkenalkan Zaki kepada Anang Hermansyah dan Ashanty. Ashanty dan Anang pun terlihat senang saat putrinya itu memperkenalkan Zaki kepada mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading