Sukses

Entertainment

Park Bo Gum Dikabarkan Tiba di Indonesia Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Park Bo Gum telah dinantikan kehadirannya sejak November 2016 lalu, saat pihak agensinya Blossom Entertaiment mengumumkan kunjungan Bo Gum ke beberapa negara di Asia. Kini kehadiran pria 23 tahun itu pun tinggal menunggu hitungan jam.

Park Bo Gum akan mengunjungi penggemarnya di Indonesia. (Instagram/noona_bigos)

Lewat sebuah foto yang beredar, Park Bo Gum kabarnya akan tiba di Indonesia sore ini. Dalam foto tersebut tertulis Park Bo Gum dijadwalkan berangkat dari bandara Internasional Incheon pukul 15.32 dan akan menempuh perjalanan selama tujuh jam lebih lima menit untuk sampai di Bandara Soekarno Hatta. Hingga kabar ini diturunkan, pihak penyelenggara yang dihubungi Bintang.com belum memberikan keterangannya, terkait kabar tersebut.

Dalam siaran resminya beberapa waktu lalu, pihak agensi mengatakan, bahwa Park Bo Gum sangat menantikan pertemuannya dengan penggemar. "Pertemuan penggemar mendatang akan menjadi acara spesial bagi Park Bo Gum untuk bertemu dengan penggemarnya tak hanya di Korea tetapi juga diseluruh Asia," ujar pihak agensi.

Park Bo Gum akan mengunjungi penggemarnya di Indonesia. (Instagram/parkbOgum)

Lebih lanjut mereka pun memberikan bocoran bahwa mereka telah menyiapkan beberapa rangkaian acara, yang akan membuat penggemar dan Park Bo Gum terlibat dalam percakapan yang seru dan bisa menikmati waktu bersama.

Park Bo Gum yang kabarnya akan tiba di Indonesia hari ini, rencananya akan menyapa para penggemarnya pada Jumat, 13 Januari 2017 di Jakarta. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading