Sukses

News & Entertainment

Balik ke Indonesia, Alyssa Daguise Jalan Bareng Al Ghazali

Fimela.com, Jakarta Alyssa Daguise sudah menginjakkan kakinya di Indonesia sejak beberapa hari lalu. Semalam (10/1/2017), lewat Instastory, Alyssa membagi keseruannya saat sedang hang out bersama Al Ghazali di salah satu restoran di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat.

Alyssa tak ragu untuk membagikan foto Al yang sedang memakai mahkota kecil bertuliskan 'Moet'. Bahkan, ia menyematkan emoji love dalam postingannya tersebut. Hal senada pun dilakukan Al lewat Instastory miliknya.

 Al Ghazali dan Alyssa Daguise. (Instagram/alyssadaguise dan alghazali7)

Hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise diketahui terjalin sejak awal 2016 lalu. Keduanya pun kerap mengunggah potret kemesraan di akun media sosialnya masing-masing. Bahkan, foto ciuman Al dan Alyssa sempat membuat heboh pengguna dunia maya.

Pada medio Agustus 2016 lalu, Alyssa memutuskan untuk kembali ke Paris, Perancis. Kembalinya Alyssa nyatanya diiringi dengan 'misteri' raibnya foto-foto kemesraan Alyssa dan Al di akun media sosialnya.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise memilih pulau Dewata Bali sebagai tempat mereka menghabiskan momen Valentine bersama. Keduanya tampak romantis dan penuh kebahagiaan. (via instagram/@alyssadaguise)

Sontak hal tersebut menimbulkan anggapan jika Al Ghazali dan Alyssa Daguise telah menyudahi kisah asmaranya. Namun kini, melihat kembali potret kebersamaan keduanya, hubungan Alyssa dan Al tampaknya kian membaik dan hangat saja.

;
Loading