Sukses

Entertainment

Goblin Tunda Penayangan Episode 14 Minggu Ini

Fimela.com, Jakarta Penggemar drama Goblin harus menunggu sedikit lebih untuk melihat Goblin episode 14 minggu ini. Awalnya, drama Gong Yoo ini dijadwalkan untuk disiarkan pada 14 Januari 2017 setelah episode 13 tayang 13 Januari 2017.

Episode 14 akan mengudara minggu depan pada 20 Januari, dan episode 15 dan 16 akan mengudara dua episode langsung pada tanggal 21 Januari. Sebagai penggnti episode 14, akan ditayangkan episode khusus untuk menjelaskan hubungan yang rumit dari karakter di srama ini.

Episode ini akan memberikan cuplikan adegan untuk episode yang akan datang. "Episode khusus ini dibuat agar pemirsa dapat menikmati cerita yang tersisa dengan lebih menyenangkan dan mudah," kata perwakilan TVN seperti dikutip Soompi.

Staf produksi Goblin menyebut tantangan pembuatan drama Goblin lebih dari drama yang lain. "Karena drama ini dari genre yang berbeda dari apa yang pernah kita lakukan sebelumnya, kami dikejar waktu untuk mengerjakan drama inis seperti mengerjakan film," tuturnya.

Drama Goblin dikerjakan dengan standar film layar lebar. "Proses CGI dan pasca produksi dikerjakan lebih lama. Dalam rangka untuk memberikan produk dengan kualitas terbaik untuk pemirsa, kita akan melakukan yang terbaik untuk episode-episode akhir," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading