Sukses

Entertainment

Sejak Kecil, Ahmad Dhani Mengajarkan Anaknya untuk Mandiri

Fimela.com, Jakarta Mempunyai 4 orang putra tak membuat Ahmad Dhani untuk buru-buru mendapatkan menantu. Saat ini putra sulungnya, Al Ghazali sudah menginjak usia 19 tahun. Sedangkan Dhani baru menginjak usia 44 tahun.

Walaupun masih remaja, akan tetapi anak-anak Dhani sudah mandiri dalam hal ekonomi. Memang sejak kecil, Ahmad Dhani sselalu mendidik agar anaknya selalu mandiri dalam semua hal.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau secara mandiri saya yakin anak-anak saya sudah mandiri karena saya didik secara mandiri," ujar Ahmad Dhani di kawasan Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/1).

Selain mandiri, anak-anak Dhani suda mulai menampakkan ketertarikannya pada lawan jenis. Disinggung tentang kesiapannya menimang cucu kala anak-anaknya sudah mulai berniat mengakhiri masa lajang, Dhani mengaku belum siap.

Ia takut lirik lagu Tua Tua Keladi yang dipopulerkan Anngun C Sasmi menimpa kepadanya. "Oh kalau jadi kakek belum siap saya. Nanti saya dinyanyiin lagi, ternyata cucunya segudang," kata Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ahmad Dhani tak menampik jika anak-anaknya sudah mulai beranjak dewasa. Mereka pun sudah mulai bisa menjalani kehidupannya masing-masing, termasuk mencari pemasukkan buat dirinya.

"Sebenarnya semuanya sih ada plus minus ya. Ketika Al udah bisa cari uang sendiri, tetapi otomatis ayahnya sering ditinggalin. Makanya semua ini plus minus lah," lanjut Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading