Sukses

Entertainment

Berlibur dengan Ria Irawan, Julia Perez Berubah Jadi Cleopatra

Fimela.com, Jakarta Awal tahun 2017 dihabiskan Julia Perez dengan menunaikan ibadah umrah. Tak sendiri, Jupe pergi ke tanah suci bersama dengan Ria Irawan. Usai menjalani umrah, Jupe pun memutuskan untuk berlibur ke Mesir.

Melalui akun Instagram-nya, wanita kelahiran 15 Juli 1980 ini pun berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya. Salah satunya adalah saat Jupe pergi ke Piramida Mesir.

 

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

"We can ... "fight for cancer," tulis Jupe sebagai keterangan foto. Pada postingan tersebut tampak Ria Irawan tampil cantik dengan mengenakan kaftan berwarna oranye.

Sedangkan Julia Perez tampil menawan dengan kostum seperti Cleopatra. Tak pelak, foto ini pun mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. "Alhamdulilah,sehat terus kalian berdua, semangat," ujar akun lindairawan281. "Cantik banget kak Julia Perez," sahut akun hana_tira.

 

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Perjalanan umrah Jupe kali ini memang berbeda. Pasalnya, Jupe berangkat di tengah kondisinya yang sedang berjuang melawan kanker serviks. Sebelum berangkat, Jupe mengatakan ingin menyampaikan doa agar diberikan yang terbaik oleh Tuhan.

"Saya rasa kalau kita sudah dapat panggilan Tuhan yah harus siap. Ikhlas lillahi Taala. Rasa sakit ini tiba-tiba hilang, ini keajaiban biasanya nyeri tapi sekarang nggak ada. Itu saya rasain sekarang, kita lihat nanti saja, di sana," ungkap Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading