Sukses

Entertainment

Para Desainer Bosan Buatkan Gaun Mewah untuk Syahrini

Fimela.com, Jakarta Kerap mengusung busana yang mewah rupanya membuat para perancang busana Syahrini bosan. Mereka justru menyarankan Syahrini tampil dengan lebih simple, tanpa mengurangi kesan glamor dan mewah.

"Sekarang masukannya dari berbagai desainer, 'tolong dong Incess, sudah bosan buat kamu gaun yang wah'. Sekarang mereka maunya satu warna dan polos, gitu saja," ungkap Syahrini, di Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta, Rabu (11/1/2017) malam.

Syahrini dan Rick Price. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Salah satunya busana yang dipakai Syahrini di Konser Raya 22 Tahun Indosiar. Dengan hanya mengusung warna simple, Syahrini tampil dengan nuansa klasik namun tetap terlihat elegan.

"Ini rancangan Sebastian Gunawan. Senang banget, ini koleksi terbarunya. Senang saja, verry classic dan sangat elegan," paparnya.

Syahrini (Adrian Putra/Bintang.com)

Untuk tahun 2017, Syahrini mengaku belum memiliki trend busana yang ditampilkannya. Menurutnya, semua mengalir begitu saja, sesuai dengan keinginannya.

"Belum ada rencana menampilkan seperti apa. Mau ada varian baru, tapi nanti akan ditampilkan sesuai akunya," pungkas Syahrini.

PLAYLIST VIDEO 3 AGUSTUS 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
11 Gaya Syahrini Mix and Match Perhiasan dari Emas-Berlian
Artikel Selanjutnya
4 Alasan Syahrini Mantap untuk Berhijab