Sukses

Entertainment

Masuk Infotainment Awards, Ini Keceriaan Raffi Ahmad & Rafathar

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri bahwa Raffi Ahmad dan Rafathar miliki pesona yang luar biasa. Hal tersebutlah yang membuat Raffi masuk dalam nominasi sebagai Gorgeous Dad dan Rafathar di kategori Gorgeous Baby.

Tak hanya terkenal, chemistry mereka berdua pun tak terbantahkan. Kamu bisa melihat keceriaan mereka di dalam Instagram pribadi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni @raffinagita1717.

Sebagai anak dari Rafi Ahmad, Rafathar sendiri miliki banyak penggemar. Hal tersebut terlihat dari banyaknya akun fan base yang beredar di Instagram dan juga Twitter. Followers akun fan base tersebut pun bisa mencapai 200 ribuan.

Cinta Raffi Ahmad pada Rafathar makin terasa. Apalagi ketika Raffi mengajaknya jalan-jalan dan berpose santai dan bahagia bersama dengan anaknya. Apalagi ketika Nagita Slavina turut bergabung dalam keceriaan tersebut.

Malam puncak Infotainment Awards sendiri akan hadir pada 24 Januari 2017 di SCTV. Sebelum itu, yuk simak kemesraan dan keceriaan Rafathar, Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading