Sukses

Entertainment

6 Tahun Akting, Park Bo Gum Sukses Jadi Bintang Internasional

Fimela.com, Jakarta Park Bo Gum memulai debut pada 2011 silam dengan peran kecilnya di film Blind. Tak butuh waktu lama untuk Park Bo Gum menjadi pemain drama papan atas di Korea. Bahkan kesuksesan drama Reply 1988 mengantarnya menjadi idola di berbagai negara.

Tahun 2014, drama Cantabile Tomorrow baru berhasil membuka gerbang kesuksesan untuk Park Bo Gum. Meskipun belum menjadi pemeran utama, Park Bo Gum mampu memikat penggemar ketika berperan sebagai pemain Cello di drama yang dibintangi Joo Won ini.

Secara akademik, Park Go Bum pernah mewakili kampusnya, Myongji University, untuk kunjungan di empat negara di Eropa seperti Inggris, Paris, Itali dan Swiss. Sejak didapuk sebagai pemain utama, tawaran akting kian membanjiri pria 22 tahun ini.

Park Bo Gum lahir pada tanggal 16 Juni 1993. Ia mendapat ulasan yang positif ketika berperan sebagai pengacara psikopat di Hello Monster. Berperan sebagai pemain Go yang jenius di Reply 1998, bintang Park Bo Gum mulai bersinar terang. Kesuksesan drama ini di Korea dan berbagai negara lain membuat Park Bo Gum terkenal.

Terakhir, Park Bo Gum membintangi Moonlight Drawn by Clouds tahun lalu. Dia berperan sebagai Pangeran Lee Yeong. Drama ini mengantarkan Park Bo Gum menyabet penghargaan Male Top Excellence Award di KBS Drama Awards 2016.

Selain itu drama, sejak Mei 2015 hingga Juni 2016 ia menjadi pembawa acara di Music Bank yang tayang di KBS2. Selain bermain di drama dan membawakan acara, Park Bo Gum juga telah bermain di tak kurang dari enam film layar lebar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading