Sukses

Entertainment

Cinta Stefan - Celine Berlanjut ke Infotainment Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Semua orang tahu betapa berlikunya perjalanan cinta yang dilalui Stefan William dan Celine Evangelista. Namun pada akhirnya, kisah mereka mendapat tempat sendiri di Infotainment Awards 2017.

Dua sejoli ini masuk dalam daftar nominasi Pernikahan Selebriti Paling Fenomenal. Sebagaimana kita tahu, memang banyak drama, air mata, dan pertentangan yang sempat menghalangi mereka menuju pernikahan.

Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram/@stefannwilliam)

Celine dan Stefan sendiri awalnya memang sempat menyangkal hubungan asmara di antara mereka. Saat itu memang banyak haters yang menentang mereka lantaran Stefan diketahui menjalin hubungan dengan Natasha Wilona. Tuduhan perusak hubungan orang hingga kini melekat kuat pada Celine walau keduanya sudah mengakui bahwa keduanya berpacaran setelah Stefan putus dari Natasha Wilona.

Perjuangan mereka pun semakin diuji lantaran ada isu Celine melakukan pernikahan sesama jenis dengan Bacil. Celine tidak pernah mengakuinya secara langsung walau banyak pihak yang menyodorkan bukti bahwa pernikahan itu memang ada.

Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)

Pada akhirnya, Celine dan Stefan pun memilih untuk mengungkapkan kebenaran tentang hubungan mereka. Keduanya mengaku memang menjalin hubungan. Tak lama kemudian, pernikahan pun terjadi walau pasangan ini terpaut usia cukup jauh.

Kini, Stefan William dan Celine Evangelista pun telah bahagia dalam biduk rumah tangga yang dibangun. Akankah kisah cinta mereka berhasil memenangkan penghargaan Pernikahan Selebriti Paling Fenomenal di Infotainment Awards 2017?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading