Sukses

Entertainment

Doa Siti Nurhaliza di Usianya yang ke-38 Tahun

Fimela.com, Jakarta Menjadi pribadi lebih baik merupakan dambaan setiap insan, begitu juga Siti Nurhaliza. Di ulang tahun yang ke-38, Siti berharap menjadi muslimah yang sukses, baik di dunia maupun di akhirat.

"Di usia Siti yang ke 38, semoga tetap jaya, bisnis berjalan lebih baik, lebih lancar, dan menjadikan Siti muslimah berjaya di dunia dan akhirat," ucap Siti Nurhaliza, di Jakarta Comvention Center, Senayan, Jakarta, Rabu (11/1/2017) malam.

Siti Nurhaliza (Galih W. Satria/bintang.com)

Ulang tahun kali ini menjadi momen spesial buat Siti. Sebab, dia bisa merayakan bersama penggemarnya di Indonesia. Apalagi, ulang tahun Siti berbarengan dengan Indosiar, yang kini genap berusia 22 tahun.

"Satu yang istimewa karena peminat Siti. Sebetulnya Siti ingin setiap ultah di Indosiar, Golden Memories. Jadi bisa berkumpul menyaksikan penampilan saya," ungkapnya.

Siti Nurhaliza tiba di Bandara Soekarno Hatta (Adrian Putra/bintang.com)

Berbagai kejutan didapatkan Siti selama berada di Jakarta. Terutama dari pihak hotel tempatnya menginap.
Siti dibuatkan aneka penganan khas Indonesia yang digemarinya.

"Ada yang bikin makanan untuk saya dari pihak hotel. Ada makanan khas Indonesia yang memang saya suka. Tadi pagi sekali saya dapat makanan kesukaan Siti seperti Risol dan wajik," ucap Siti Nurhaliza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading