Sukses

Entertainment

Pujian Pemain Reply 1988 untuk Park Bo Gum

Fimela.com, Jakarta Drama Reply 1988 menempatkan Park Bo Gum sebagai pemain utama dan membuatnya terkenal tak cuma di Korea tapi di berbagai negara lain. Berperan sebagai pemain Go yang jenius di Reply 1998, bintang Park Bo Gum mulai bersinar terang berkat drama ini pada tahun 2015.

Terakhir, Park Bo Gum membintangi Moonlight Drawn by Clouds tahun lalu. Dia berperan sebagai Pangeran Lee Yeong. Drama ini mengantarkan Park Bo Gum menyabet penghargaan Male Top Excellence Award di KBS Drama Awards 2016.

Meskipun sudah dua tahun berlalu, namun Park Bo Gum masih menjalin komunikasi yang aktif dengan pemain drama Reply 1998. Salah satu pemain tersebut adalah Ra Mi ran. Ketika menghadiri reality show Happy Together, Ran tak menjawab ketika ditanya soal rahasia yang dimiliki Gum. “Karena rahasia, maka aku tak akan menjawabnya’, ucap Ran saat diinterview dilansir Soompi.

Aktris berusia 41 tahun ini juga mengelak ketika disebut sebagai teman wanita paling dekat Park Bo Gum. Meski setelah itu ditayangkan video keduanya sedang berbicara lewat telpon dan saling berpelukan dalam acara ‘Sister a Slam Dunk’.

Ran mengatakan, di serial drama ‘Reply 1988’ tak hanya dirinya yang menjadi teman wanita Park Bo Gum. Namun ketika ditanya siapa pacar Park Gum, Ran mengatakan dirinya lah sosok pacar Park Bo Gum.

Saat diminta menggambarkan sosok Park Bo Gum, menurut Ran Park Bo Gum adalah sosok yang sempurna dan dengan nada bercanda Ran mengatakan dia bosan dengan kesantunan Park Bo Gum. Keduanya masih saling menghubungi, dan Park Bo Gum sering mengirim SMS untuknya meski hanya sekedar bertanya kabar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading