Sukses

Entertainment

Sempat Protes, Rizky Febian Rasakan Sendiri Hadapi Pertanyaan Ini

Fimela.com, Jakarta Rizky Febian termasuk bintang yang tengah bersinar di dua tahun terakhir. Kondisi itu membuat anak komedian Sule ini, kesulitan meluangkan waktu bersama keluarga, lantaran padatnya jadwal manggung yang dijalani.

Rizky Febian (Adrian Putra/Bintang.com)

Keadaan ini mengingatkan Ikki, begitu dia disapa, pada sang ayah, yang juga jarang pulang karena kesibukannya. Saat itu, kata Rizky, sang ayah tidak bisa menjawab pertanyaan yang dilontarkannya.

"Sekarang terasa sama Ikki, di saat nggak pulang sama sekali. Kalau pun Ikki pulang saat adik-adik sudah tidur, nggak ngobrol samal sekali. Sekarang adik-adik tanya, 'Aa kenapa nggak pulang', jadi ingat kenapa ayah nggak bisa jawab," kenang Rizky Febian, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Rabu (11/1/2017) malam.

(Adrian Putra/Bintang.com)

Rizky jarang berkonsultasi dengan ayahnya tentang pekerjaannya. Sejak masuk manajemen, Sule memang tidak ingin mecampuri karir Rizky. Namun, Rizky selalu menyempatkan waktu untuk sekadar sharing dengan sang ayah.

"Jadi benar-benar menaruh harapan kepada manajemen, 'anak gue sudah gede kok sekarang'. Tapi kalau ada apa-apa, Ikki selalu bilang ke ayah, kayak lagu baru, dapat tawaran main film. Sharing harus tetep sama ayah," pungkas Rizky Febian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading