Sukses

Entertainment

Hidup Nino Fernandez Berubah karena Film Wa'alaikumssalam Paris

Fimela.com, Jakarta Gejolak jiwa berkutat hebat di diri Nino Fernandez ketika membintangi film Wa'alaikumsalam Paris. Film Wa'alaikussalam Paris menawarkan cerita cinta yang sederhana dan tak bertele-tele. Ide cerita yang lucu dan menangkap fonomena masyarakat langsung memikat.

Kisah cinta komedi ini diselipi nilai agama namun ditata dengan apik sehingga tak terkesan menggurui dan membosankan. Velove Vexia konsisten menjadi istri yang polos namun menjengkelkan. Semetara, Nino Fernandez juga konsisten menjadi blesteran Perancis dan Indonesia. Akting mereka meyakinkan.

"Dua tahun belakangan ini nggak tahu kayak kesambar petir. Tiba-tiba enjoy banget nih. Gara-gara film Wa'alaikumsalam Paris. Itu enjoy banget, benar-benar masuk ke karakter, nggak ada atribut lagi. Enjoy banget. Main film berasa nikmat banget," ujar Nino saat bebincang dengan Bintang.com di Kopi Kecil, Kayu Putih, Jakpus, beberapa waktu lalu.

Nino mengakui sebelumnya dia bermain film sekilas untuk pendapatan uang. "Yang penting orangnya serius kita main juga. Tapi dua tahun belakangan ini nggak tahu kayak kesambar petir. Tiba-tiba enjoy banget nih. Gara-gara film Wa'alaikumsalam Paris. Itu enjoy banget, benar-benar masuk ke karakter, nggak ada atribut lagi. Enjoy banget. Main film berasa nikmat banget," kenangnya.

Nino Fernandez menyadari ketika main film harus mesti menanggalkan semua dan masuk ke dalam pribadi yang diperankan. "Yang namanya diskusi, reading, penghafalan itu sudah berubah jadi karakter sendiri. Karena kita masuk ke dalam karakter," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading