Sukses

Entertainment

Ajak Duduk di Pelaminan, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Disoraki

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Raffi Ahmadย dengan Ayu Ting Tingย kembali ramai diperbincangkan. Hal itu terjadi bukan tanpa sebab. Ayu mengunggah candaan Raffi itu pada dirinya melalui akun Instagram miliknya, Rabu (11/1/2017).

"Nasi uduk kamu kurang enak. Ada yang lebih enak dan spesial dari uduk kamu," ujar Raffi memberitahu Ayu. "Uduk apaan sih bang?" tanya Ayu penasaran.

Hut Indosiar ke-22 (Adrian Putra/bintang.com)

"Uduk di pelaminan sama kamu," jawab Raffi yang disambut sorakan penonton.

Candaan aku itu merupakan cuplikan dari salah satu adegan dalam sebuah program acara televisi. Namun, percakapan tersebut langsung direspons para netizen. Pro dan kontra pun tak dapat dihindarkan.

"Memang gatal ntah cari sensasi, jangan salahin haters kalau panen hujatan, salah sendiri mancing* ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," tulis akun @emilia_dz. "Kasian sama mba Gigi," jelas akun @adelineput.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Instagram/@ayutingting92)

"Mbak @nagita_raffi1717 ku sayang mending mas @raffinagita1717 gak usah tampil lagi di FB mbak sayang daripada bawa fitnah kadang ucapan orang lain walaupun haters bisa merupakan doa... mending doa yang baik-baik kalau gak naudzubillah... semoga mbak Gigi dan mas Raffi selalu dalam lindungan ALLAH ๐Ÿ˜‡๐Ÿค—๐Ÿ˜˜," saran akun @siti_aksa.

Godaan Raffi Ahmad kepada Ayu Ting Ting merupakan yang pertama pada 2017 yang memunculkan reaksi dari netizen. Namun, ada juga yang meminta tak menghujat Raffi dan Ayu karena ucapan mereka itu hanya skenario.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading