Sukses

Entertainment

Syuting Moonlight Drawn by Clouds, Park Bo Gum Doyan Makan

Fimela.com, Jakarta Jinyoung B1A4 muncul di acara Meal of a Lifetime, We Will Eat Well untuk berbicara tentang bagaimana selera makan dia dan pemain Moonlight Drawn by Clouds, termasuk Park Bo Gum. Jinyoung B1A4 menyebut dirinya memang doyan makan.

"Kalau suka sesuatu, saya bisa jadi rakus. Misalnya saat saya suka makan makchang (isi perut), saya biasanya makan sekitar seperempat bagian," katanya seperti dikutip Soompi.

Saat syuting Moonlight Drawn by Clouds, Jinyoung merasa bertemu dengan belahan jiwanya. Karena, pemain lain ternyata juga rakut soal makanan. Mereka tak malu untuk makan banyak bersama-sama.

"Bintang Moonlight Drawn by Clouds semua pemakan yang rakus. Suatu hari Park Bo Gum, Kim Yoo Jung, Kwak Dong Yeon, dan aku pergi keluar untuk makan tulang rusuk daging sapi. Dan aku yakin kami menghabiskan 10 porsi," terangnya.
Park Bo Gum berperan sebagai putra mahkota di drama Moonlight Drawn by Clouds.

Drama Moonlight Drawn by Clouds sukses mengantarkan Park Bo Gum mendapatkan trofi di kategori Male Top Excellence Award bersama Park Shin Yang (Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho) di KBS Drama Awards 2016. Ia menganggap kemenangannya itu sebagai sebuah kehormatan besar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading