Sukses

Entertainment

Tukang Bubur Naik Haji Mau Tamat, Citra Kirana Main Teater

Fimela.com, Jakarta Sinetron Tukang Bubur Naik Haji Berakhir akan segera berakhir. Citra Kirana mencoba mencari kesibukan baru. Salah satunya dengan bermain teater Lysitrata. Pertama kali berakting di panggung teater, Citra mengaku deg-degan.

Pasalnya, ini kali pertama bagi Citra akting di atas pentas dan ditonton orang banyak. Jika di sinetron, Citra tak bertemu langsung dengan penonton. Meski begitu, Citra enjoy melakoninya.

"Deg-degan sih pasti. Kita di atas panggung harus bertemu langsung dengan penonton. Kita juga nggak boleh salah-salah. Setelah berjalan happy sih," aku Citra Kirana, di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Jumat (13/1/2017) malam.

Diakui Citra, hal yang paling sulit adalah mengumpulkan para pemain, lantaran kesibukang masing-masing. Belum lagi dalam menyatukan ego dari masing-masing indvidu, yang diakuinya bukan pekerjaan mudah.

"Kesulitan sih menyatukan orang-orangnya dengan banyak ego. Ruang gerak dan vokal juga beda sekali," akunya.

Pertunjukkan Teater Lysistrata (Adrian Putra/bintang.com)

Dalam menjalani perannya, Citra bersyukur dibantu sutradara dan pelatih akting. Sekitar 4 bulan Citra melalui proses latihan untuk tampil di pementasan Lysistrata ini.

"Aku dibantu sama sutradara, terus ada akting coachnya juga. Ruang geraknya susah banget. Tapi Happy banget sih. Latihan sekitar 4-5 bulan," pungkas Citra Kirana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading