Sukses

Entertainment

Sosok Mendiang Oon Project Pop di Mata Tika Panggabean

Fimela.com, Bandung Keharuan para personel Project Pop pecah ketika Yosie, Gugum, Odie, Tika Panggabean dan Udjo mendatangi makam Muhammad Fachroni alias Oon, Sabtu (14/1/2017) di TPU Legok Seureuh Mekar Wangi, Kota Bandung, Jawa Barat. Meski haru, namun ketegaran dan keikhlasan tampak dari wajah mereka.

Tika, salah satunya terlihat mengucap doa untuk mendiang Oon. Demikian halnya dengan Gugum bersama sang putra ikut mendoakan Oon. Yosie sesekali membersihkan papan nama Oon serta menabur bunga di atas pusara makam Oon.

Project Pop di Makam Oon (Deki Prayoga/Bintang.com)

Banyak kenangan sentimental momen kebersamaan dengan Oon semasa hidup. Hal ini diucapkan Tika saat terkenang masa-masa Oon masih hidup, di mana Oon dianggap menjadi pelopor personel Project Pop yang terlebih dahulu menikah.

"Oon ini pelopor yang menikah duluan dan punya anak duluan. Jadi dia menjadi tolak ukur bagi personel Project Pop lainnya untuk berumah tangga," kata Tika Panggabean usai melayat ke makam Oon pada Sabtu (14/1/2017) di TPU Legok Seureuh Mekar Wangi, Kota Bandung, Jawa Barat.

Oon Project Pop (1972-2017)

Di mata Tika, sosok Oon juga dilihatnya sebagai pribadi yang amat sayang dengan anak-anak. "Sebenernya kenangan kita dengan Oon itu sama. Di samping mereka berempat, Oon adalah seorang ayah yang sangat sayang sama anak. Jadi dia sering banget bilang, 'Sorry ya gue nggak bisa latihan soalnya harus nganter anak, sorry ya telat soalnya gue abis nemenin anak'. Jadi dia memang familyman banget," kenangnya.

"Kadang-kadang kan orang-orang bilang Oon galak yah, nggak kok. Buktinya ketika dia megang anak kecil juga awalnya pada takut tapi akhirnya bisa akrab. Itu suatu hal yang nggak bisa saya lupain," tandas Tika Panggabean.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading