Sukses

Entertainment

Ramaikan Trend EDM, Nikita Willy Rilis Blowed

Fimela.com, Jakarta Setelah album kompilasi the Freaks, Nikita Willy tampil dengan nuansa baru di karir musiknya. Menggandeng DJ RBA, Niki meneluncurkan single Blowed. Lagu dengan nuansa fun yang beraliran eletrik dance music (EDM).

"Kita bisa berkarya sebebas mungkin. Jadi nggak ada yang bisa tahan aku berkarya. Aku suka dengan lagu EDM, jadi nggak ada salahnya membuat karya EDM," ujar Nikita Willy, di Studio Dreamland, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (14/1/2017).

Nikita Willy. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dewasa ini, EDM memang tengah bergeliat di industri musik. Bahkan, musik elektrik sering digaungkan di radio-radio nasional. Sehingga tak ada salahnya jika mereka ikut meramaikan trend tersebut."Jadi the new pop, jadi enggak ada salahnya kalau kami juga contribute ke musik yang baru ini," jelas DJ RBA.

Lagu Blowed sendiri berkisah tentang gadis yang punya pengalaman buruk mencintai seseorang. Namun, gadis ini akhirnya menemukan pria yang layak diperjuangkan. Secara keseluruhan, lagu Blowed merupakan ungkapan eksplisit tentang jatuh cinta dari si gadis kepada seorang pria.

Nikita Willy (Adrian Putra/Bintang.com)

Niki mengaku senang melihat respon positif atas karyanya itu. Apalagi, dia mendapat dukungan penuh dari fans setianya, untuk menekuni musik EDM. "Semua senang karena easy listening, easy to dance. Sudah banyak juga yang download dan bisa didengar di mana pun," pungkas Nikita Willy

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading