Sukses

Entertainment

Akhir Perceraian Johnny Depp dan Amber Heard

Fimela.com, Jakarta Johnny Depp dan Amber Heard akhirnya telah sampai pada akhir proses perceraian mereka. Amber nampaknya tak lagi mampu menahan proses percerian tersebut untuk mendapatkan nominal uang yang lebih bersar dari Johnny Depp.

Aktor Johnny Depp (kanan) saat didampingi istrinya Amber Heard dalam pemutaran perdana film "Black Mass " di London, Inggris, Minggu (11/10/2015).Aktor 52 tahun ini terkenal setelah membintangi film Pirates of Caribbean. (REUTERS/Suzanne Plunkett)

Amber dilaporkan telah berusaha menunda akhir perceraian mereka sampai ia mendapatkan nilai deposito lebih besar ddari yang disepakati. Namun hakim perceraian mereka Jumat (13/1/2017) lalu telah menyelesaikan proses perceraian yang dimulai sejak Mei 2016.

Percerian Johnny Depp dan Amber Heard sampai pada proses akhir. (AFP/Bintang.com)

Melansir TMZ, Johnny Depp telah meyanggupi memberikan nilai deposito sebesar US$ 7.000.000 yang setara dengan Rp 93,2 miliar untuk menyelesaikan perceraian mereka. Dalam putusannya, hakim mengatakan bahwa nilai tersebutlah yang akan diterima Amber, tanpa ada tawar menawar lagi.

Percerian Johnny Depp dan Amber Heard sampai pada proses akhir. (AFP/Bintang.com)

Setelah putusan tersebut dikeluarkan, pengacara Johnny Depp meminta agar Amber dikenakan sanksi sebesar US$ 100.000 (Rp 1,2 miliar), karena ulahnya yang mencoba menunda persidangan.

Sayangnya permintaan tersebut tidak dikabulkan hakim, mengingat hakin juga pernah menolak permintaan Amber yang meminta hakim agar Depp juga membayar pengacara yang digunakannya.

Percerian Johnny Depp dan Amber Heard sampai pada proses akhir. (AFP/Bintang.com)

Amber Heard menggugat cerai Johnny Depp pada Mei 2016 lalu, atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga. Namun tuduhan tersebut dibantah keras oleh Johnny Depp, hingga mendapat pembelaan mantan istrinya Lori Anne Allison.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading