Sukses

Entertainment

Nikita Willy Sudah Kebal Dicibir Haters

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy sudah tidak asing lagi dengan haters. Apalagi sejak berusia 9 tahun dia terjun ke industri hiburan yang selalu mewarnai pro dan kontra. Sebab itu, dia tidak pernah pusing dengan cibiran para haters.

"Aku sudah menemukan omongan haters dari umur 9 tahun sampai 22 tahun. Kalau misalkan yang pedih-pedih nggak usah didengar. Tapi kalau memang benar, bisa jadi masukkan buat aku, ya itu aku ambil," ungkap Nikita Willy, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (14/1/2017).

Red Carpet SCTV Awards 2016 (Adrian Putra/bintang.com)

Sebagai publik figur, Nikita Willy sadar tak bisa memaksa semua orang untuk menyukainya. Namun, dia berusaha menjadi diri sendiri dalam berkarya atau penampilan. Suka atau tidak, semua kembali lagi kepada penilaian masing-masing individu.

"Pasti banyak lovers dan haters. Aku tetap menjadi diri aku sendiri. Mau orang bilang kamu nggak bagus pakai ini, kamu begini, that's me. Kalau nggak suka ya sudah," katanya.

Nikita Willy (Nurwahyunan/bintang.com)

Sikap demikian juga berlaku pada imej yang ditampilkan Nikita lewat single barunya. Terpenting, dirinya merasa nyaman dengan gaya itu.

"Bukan karena orang aku merubah penampilan. Kalau aku nyaman seperti ini ya sudah," pungkas Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading