Sukses

Entertainment

Tora Sudiro Punya Cara Jitu Atasi Stres Main Film

Fimela.com, Jakarta Segudang kesibukan syuting di sejumlah film layar lebar yang dimiliki aktor Tora Sudiro membuatnya merasa kelelahan dan stres. Namun ada cara jitu bagaimana pemeran Indro di film Warkop DKI Reborn ini mengatasi masalah stres dalam pekerjaannya.

"Oke, ya motor tuh salah satu hobi gua, dan itu motoran itu cara mengatasi stress dalam pekerjaan gua," ungkap Tora Sudiro ditemui Bintang.com di Blok M Square, Jakarta Selatan, Minggu (15/1).

Film Warkop DKI Reborn juga menarik perhatian Presiden Joko Widodo alias Jokowi. Pada Sabtu (10/9) malam presiden menonton film yang dibintangi Tora Sudiro, Vino G Bastian dan Abimana di bioksop Lippo Mall Plaza, Bogor. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Cara tersebut, diakui Tora sangat berpengaruh mengurangi rasa stresnya ketika menjalani syuting termasuk promo-promo film. "Dari hobi gua itu, ya berasa kayak anak kecil lagi, kayak anak kecil dapet mainan baru gitu. Sangat mengurangi rasa stres gua," jelasnya.

Pun mengaku stres dengan aktivitas syuting serta promo-promo film, suami dari Mieke Amalia ini mengatakan tidak bisa lepas dari dunianya sebagai pemain film. "Stres sih iya, tapi kerja gua kan beda sama yang lain, yang kantoran maksudnya. Kerjaan gua kan udah ada kontrak, nggak bisa ditinggal sama sekali," terangnya.

Preskon film Warkop Reborn (Galih W. Satria/bintang.com)

Dalam pikirannya, stres yang melandanya tak membuatnya ingin berhenti dari dunia film. "Istirahat sejenak sih pengen. Tapi kalau gua rehat kan gak dapat pemasukan dong, buat keluarga, buat makan juga gak ada pemasukan. Ya bagi gua ini kerjaan yang cuma bisa gua jalanin, jadi stress iya, tapi harus tetap dilakuin," tandas Tora Sudiro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading